Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Kamis, 03 Oktober 2024

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Tahun 2024 Rupbasan Kelas II Pasuruan


 Pasuruan - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan Mengikuti Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 Tanggal (03/10/2024). 


Rupbasan Kelas II Pasuruan Mengikuti Kegiatan Ini Dilaksanakan Di Aula Atas Dengan Dipimpin Oleh Sugeng Bahrul Hairudin Selaku Kepala Rupbasan Dengan Didampingi Oleh Kasubsi Administrasi Dan Pengelolaan Serta Staf.


Terdapat Beberapa Point Penting Yang Disampaikan Ustadz Shohibul Kaffi Selaku Pemberi Ceramah Dari Tongas Kabupaten Probolinggo Seperti Sifat Utama Yang Dimiliki Nabi Muhammad SAW Yang Perlu Kita Teladani Dan Perlu Dijadikan Contoh Salam Menjalankan Tugas Sehari-Hari. 


Salah Satu Dari Empat Sifat Nabi Adalah Amanah Atau Dapat Dipercaya. "Kita Harus Bisa Mengontrol Diri. Amanah Yang Kita Pegang, Ketika Ada Kekeliruan Sedikit, Orang Akan Menilai Kita Secara Keseluruhan," Jelasnya.


Peringatan Ini Diakhiri Dengan Doa Bersama, Memohon Kepada Allah SWT Agar Seluruh Pegawai Senantiasa Diberi Kekuatan Dan Keikhlasan Dalam Menjalankan Tugas Negara Dengan Baik.

( Humas Rupbasan Kelas II Pasuruan )


#kemenkumhamRI

#supratmanandiagtas

#kemenkumhamjatim

#kakanwilkemenkumhamjatim

#heniyuwono

#rupbasan

#rupbasanpasuruan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan