Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Rabu, 12 Juni 2024

KEPALA RUPBASAN PASURUAN HADIRI PEMBUKAAN KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS PENGAMANAN DAN INTELEJEN KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TIMUR TAHUN 2024.


 KEPALA RUPBASAN PASURUAN HADIRI PEMBUKAAN

KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS PENGAMANAN DAN INTELEJEN

KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TIMUR TAHUN 2024.


Pasuruan - Kepala Rupbasan Kelas II Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim Hadir Dalam Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis Pengamanan Dan Intelejen Di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Tahun 2024.


Kegiatan Dibuka Langsung Oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono Bertempat Di Hotel Surya Prigen Kabupaten Pasuruan Pada Hari Rabu 12 Juni 2024.


Kegiatan Bertujuan Meningkatkan Kemampuan Teknis Pengamanan Dan Intelejen Bagi Jajaran Satuan Kerja Di Lingkungan Unit Pelaksana Teknis ( UPT ) Pemasyarakatan Di Wilayah Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.


Kegiatan Ini Melibatkan Beberapa Pejabat Struktural Di Lingkungan UPT Pemasyarakatan Di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Dengan Narasumber Perwakilan Dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Dan Beberapa Stakeholder Terkait Beserta APH Diharapkan Peserta Yang Mengikuti Kegiatan Ini Mendapatkan Bekal Dan Ilmu Yang Bermanfaat Untuk Diterapkan Pada Satuan Kerja Masing - Masing. 

( Humas Rupbasan Kelas II Pasuruan )


#kemenkumhamRI

#yasonnalaoly

#kemenkumhamjatim

#kakanwilkemenkumhamjatim

#heniyuwono

#rupbasan

#rupbasanpasuruan










Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan